Breaking News

Prediksi Watford vs Cardiff 15 Desember 2018

London, Mitosdetik.blogspot.com – Prediksi Watford vs Cardiff 15 Desember 2018. Regu papan tengah Premier League, Watford wajib berupaya keras mempertahankan status mereka hal yang demikian seiring hasil-hasil buruk yang mereka derita akhir-akhir ini. Catatan cuma meraup 1 angka dalam lima minggu terakhir wajib langsung disampingkan dikala menjamu Cardiff akhir minggu ini dalam lanjutan gameweek 17 Premier League.

Sang tetamu datang dengan situasi yang dapat membahayakan bagi tuan rumah, apsalnya regu asal Wales hal yang demikian cakap menggondol tiga kemenangan di lima perlombaan pamungkas mereka, yang terus menjauhkan regu dari area degradasi yang sempat lekat di permulaan musim imbas rentetan kekalahan yang mendera.

Prediksi Watford vs Cardiff 15 Desember 2018

Prediksi Watford vs Cardiff 15 Desember 2018

Data dan Fakta Prediksi Watford vs Cardiff

– Watford kehilangan Daryl Janmaat, Tom Cleverley serta Adalberto Penaranda yang sedang cedera.

– Greg Cunningham dan jazz Richards tidak dapat dimainkan Cadriff imbas cedera.

– 21 kali telah Watford dan Cardiff saling berjumpa satu sama lain dengan catatan hasil 7 kemenangan Watford berbanding 8 kemennagan Cardiff serta 6 duel yang usai dengan poin imbang.

– Dua gol Adiene Guedioura serta masing-masing satu dari Odion Ighalo dan Gabriele Angella membawa Watford menekuk Cardiff dengan poin 4-2 pada pertemuan kedua regu Desember 2014 lalu. Gol sang tetamu dicetak Adam Le Fondre dan Kenwyne Jones.

– Roberto Pereyra menjadi andalan Watford musim ini dan telah mencetak 5 gol di kancah Premier league, terbanyak dalam regu.

– Callum Paterson yang musim ini disulap sebagai striker menjadi top poin Cardiff musim ini dengan 3 gol yang telah dia ciptakan.

– 4 kemenangan dan 4 kekalahan masing-masing dicatatkan Watford dari 8 perlombaan sangkar musim ini.

– Cardiff cuma cakap menorehkan 1 hasil imbang dan 6 kekalahan dai 7 perlombaan away.

Prediksi Watford vs Cardiff Starting XI