Breaking News

Prediksi Wolves vs Bournemouth 15 Desember 2018

London, Mitosdetik.blogspot.com – Prediksi Wolves vs Bournemouth 15 Desember 2018. 40 angka menjadi angka sakral yang seakan menjadi angka patut yang seharusnya dilalui seandainya berkeinginan bertahan tidak terdegradasi dari arena Premier League Inggris. Salah satu klub promosi nan ambisius, Wolverhampton telah lewat lebih dari separo jumlah hal yang demikian dalam 16 minggu perdana.

Menjelang minggu ke 17 akhir minggu ini, Wolves akan mencoba terus meraih skor ketika menjamu sesama klub paruh atas klasemen, Bournemouth. Dua kemenangan beruntun menaikkan kembali mental berlomba pasukan Nuno Espirito Santo untuk menekuk sang rival yang justru tengah menjelang penurunan drastis daya kerja, dengan menelan empat kekalahan dari lima perlombaan terakhir.

Prediksi Wolves vs Bournemouth 15 Desember 2018

Prediksi Wolves vs Bournemouth 15 Desember 2018

Data dan Fakta Prediksi Wolves vs Bournemouth

– Jonny Castro menjadi satu-satunya awak Wolves yang bolos sebab cedera.

– Josh King dan Adam Smith seharusnya ditepikan Bournemuth sebab masih dibelit cedera.

– Kedua regu sangat jarang berada di divisi yang sama sehingga mereka baru berjumpa 2 kali saja sebelumnya dengan kedua perlombaan berhasil dimenangi oleh Bournemouth.

– Dua gol winger asal Prancis, Yann Kermorgant berhasil memberikan kemenangan bagi timnya, Bournemouth atas Wolves dengan nilai 2-1 sebab sang rival cuma mencetak sebuah gol via Benik Afobe dalam pertemuan terakhir kedua regu Maret 2015 yang lalu.

– Raul Jimenez konsisten menjadi andalan Wolves meskipun musim ini dia baru mengoleksi 4 gol, terbanyak dalam regu. Jimenez juga memberikan 4 assist bagi rekan-rekannya.

– Callum Wilson meneruskan daya kerja apiknya musim ini dengan lesakan 8 gol sampai gameweek ke 10 Premier League dibarengi catatan 7 assist dari winger Ryan Fraser.

– Wolves mengoleksi 3 kemenangan, 2 seri dan 3 kekalahan dalam 8 perlombaan sangkar musim ini.

– Bournemouth mempunyai rekor 3 kemenangan dan 4 kali keok dalam 7 perlombaan away sebelumnya.

Baca Juga : Prediksi Watford vs Cardiff 15 Desember 2018

Prediksi Wolves vs Bournemouth Starting XI

Prediksi Wolves vs Bournemouth 15 Desember 2018