Breaking News

Prediksi Tottenham Hotspurs vs Burnley 15 Desember 2018

London, Mitosdetik.blogspot.com – Prediksi Tottenham Hotspurs vs Burnley 15 Desember 2018. Di tengah badai cedera yang menimpa banyak pemain andalan mereka, regu asal London Utara Tottenham Hotspurs konsisten cakap mempertahankan popularitas kinerja apik yang mereka raih akhir-akhir ini. Terakhir, Spurs cakap mengandaskan regu yang tengah naik daun, Leicester City.

Kepercayaan diri yang melingkupi seisi skuad akan sungguh-sungguh bermanfaat kala menjamu Burnley dalam lanjutan gameweek 17 Premier League. Secara posisi di klasemen, Clarets bukanlah regu yang sepadan bagi Spurs sebab masih terperangkap di area degradasi, tapi semangat pasukan asuhan Sean Dyche hal yang demikian semestinya diwaspadai berakhir mereka menggebak streak nir kemenangan minggu lalu kontra Brighton.

Prediksi Tottenham Hotspurs vs Burnley 15 Desember 2018

Prediksi Tottenham Hotspurs vs Burnley 15 Desember 2018

Data dan Fakta Prediksi Tottenham Hotspurs vs Burnley

– Spurs seharusnya menaruh Victor Wanyama, Vincent Janssen, Davinson Sanchez serta Mousa Dembele yang masih cedera.

– Stephen Ward dan Nick Pope masih belum dapat dimainkan Burnley pengaruh cedera.

– 81 pertemuan antara Spurs dan Burnley sebelumnya usai dengan 31 kemenangan Spurs berbanding 30 kemenagan Burnley dan 20 duel yang usai imbang.

– Hattrick paten yang dilesakkan oleh kapten regu nasional Inggris, Harry Kane membawa Spurs menang telak dengan poin 3-0 tanpa balas atas Burnley dalam pertemuan terakhir kedua regu Desember 2017 lalu.

– Harry Kane masih menjadi andalan Spurs berkat 9 gol yang telah dia buat dibarengi 3 assist yang dikasih Kieran Trippier. Dan 6 Assist menjadi raihan Christian Eriksen.

– Ashley Barnes, Johan Gudmundsson, James Tarkowski dan Sam Vokes sama-sama sudah mencatat 3 gol bagi Burnley musim ini, terbanyak dalam regu.

– Dalam 6 pertandingan sangkar musim ini Spurs mencatat 4 kemenangan dan 2 kali keok.

– Catatan Burnley dalam 8 pertandingan away yakni 1 kemenangan,  2 kali imbang dan 3 kekalahan.

Baca Juga : Prediksi Huddersfield vs Newcastle United 15 Desember 2018

Prediksi Tottenham Hotspurs vs Burnley Starting XI