Breaking News

Prediksi Huddersfield vs Newcastle United 15 Desember 2018

Yorkshire, Mitosdetik.blogspot.com – Prediksi Huddersfield vs Newcastle United 15 Desember 2018. Tiga kekalahan beruntun telah diderita Huddersfield dalam tiga gameweek terakhir yang mereka mainkan. Catatan hal yang demikian totaliter membenamkan skuad Terriers ke zona degradasi di klasemen sementara Premier League. Tiga angka menjadi menu patut untuk bangkit dan akan coba diraih dalam duel kontra Newcastle akhir minggu ini.

Pertemuan yang menjadi bagian dari gameweek 17 Premier League musim ini hal yang demikian akan menjadi ujian bagi Huddersfield. Pasalnya, sang lawan yang datang bukan klub yang sama dengan di awal musim ini dimana mereka senantiasa menderita kekalahan. The Magpies malah cakap meraup 10 angka dari 5 lomba terakhir yang mereka mainkan.

Prediksi Huddersfield vs Newcastle United 15 Desember 2018

Prediksi Huddersfield vs Newcastle United 15 Desember 2018

Data dan Fakta Prediksi Huddersfield vs Newcastle United

– Chris Lowe menjadi satu-satunya awak Huddersfield yang akan mangkir di lomba ini imbas cedera.

– Paul Dummett dan Florian Lejeune sama-sama tidak bisa ditampilkan Newcastle kali ini imbas cedera.

– Dalam 52 pertemuan kedua tim sebelumnya, Huddersfield cakap mengantongi 18 kemenangan, 12 duel usai imbang serta 22 kemenangan yang diraup Newcastle.

– Gol tungal yang dilesakkan gelandang serang asal Spanyol, Ayoze Perez menjadi gol penentu kemenangan tipis Newcastle dengan nilai 1-0 atas Huddersfield dalam pertemuan kedua tim Maret 2018 lalu.

– Tak ada nama dominan di pencetak gol Hudersfield. Phillip Billing, Jon Stankovic, Mathias Jorgensen, Alex Pritchard serta Cristoph Schindler sama-sama cakap menorehkan 1 gol.

– Ciaran Clark dan Salomon Rondon sama-sama menjadi nama top nilai Newcastle musim ini kendati mereka baru mengantongi masing-masing 2 gol sepanjang musim.

– Huddersfield cuma mengantongi 1 kemenangan, 2 kali seri dan 5 kekalahan dalam 8 lomba kandang musim ini.

– 1 kemenangan, 4 kali imbang dan 2 kekalahan menjadi rekor Newcastle dari 7 lomba away.

Baca Juga : Prediksi Crystal Palace vs Leicester City 15 Desember 2018

Prediksi Huddersfield vs Newcastle United Starting XI