Breaking News

Prediksi Athletic Bilbao vs Girona 11 Desember 2018

Mitosdetik.blogspot.com – Prediksi Athletic Bilbao vs Girona 11 Desember 2018. Bahaya besar telah mengancam salah satu regu yang belum pernah terdegradas dari kancah La Liga Spanyol, Athletic Bilbao. Klub kebangaan masyarakat Basque hal yang demikian musim ini terus menuai hasil-hasil mengecewakan yang membikin mereka sekarang terdampar di area degradasi.

Agar musibah tidak terjadi, Athletic sepatutnya langsung mengamankan kemenangan termasuk kala menjamu Girona yang datang bertandang akhir minggu ini dalam partai penutup gameweek 15 La Liga. Misi yang cukup berat lantaran sang tetamu justru tengah menkmati penampilan apik. Rentetan lima perlombaan tanpa kekalahan diiringi ketajaman sang striker Stuani, membikin mereka menjadi ancaman berat bagi Athletic.


Prediksi Athletic Bilbao vs Girona 11 Desember 2018

Data dan Fakta Prediksi Athletic Bilbao vs Girona

– Trio Mikel Rico, Inigo Lekue serta Yeray Alvarez wajib membolos bermain bagi Bilbao imbas cedera.

– Girona tidak dapat memainkan Douglas Luiz, Johan Mojica serta Aday yang masih cedera.

– Kedua regu baru bersua 2 kali saja sebelumnya dengan catatan masingmasing mengantongi 1 kemennagan dan 1 kekalahan.

– Pada pertemuan terakhir kedua regu yang dimainkan di kancah La Liga musim 2017-2018 gameweek 22 tepatnya pada Februari 2018 lalu. Girona sanggup menghentak Bilbao dengan poin 2-0 melewati dua gol yang dibuat striker andalan mereka, Cristian Stuani.

– Iker Muniain menjadi top poin Bilbao berkat lesakan 4 gol miliknya musim ini sama dengan  4 gol dari pemain serbabisa Inaki Williams. Raul Garcia juga berperan penting berkat catatan 3 assist miliknya.

– Christian Stuani sanggup mencetak 10 gol yang dimiliki Girona musim ini, sementara Aday dan Pedro Porro masing-masing mendonasi 2 assist.

– Dari 7 perlombaan sangkar, Athletic mengoleksi 1 kemenangan, 4 poin imbang dan 2 kekalahan.

– Girona mengoleksi 3 kemenangan dan 3 hasil imbang dalam 6 perlombaan tandang mereka.

Prediksi Athletic Bilbao vs Girona Starting XI