Breaking News

Di Tikung Real Madrid, PSG Coba Datangkan Eden Hazard

Mitosdetik.blogspot.com - Agenda Real Madrid untuk mendatangkan Eden Hazard dipastikan tak akan berjalan mulus. Klub kaya raya Prancis, PSG dikabarkan tertarik untuk meminang playmaker Chelsea hal yang demikian.

Dalam satu tahun terakhir ada seperti itu banyak spekulasi mengenai masa depan Hazard. Sang playmaker disebut mau meninggalkan Stamford Bridge untuk mencari tantangan baru dalam karirnya.

Sejauh ini destinasi karir Hazard selanjutnya sudah mulai mengerucut. Dia secara terbuka mengakui bahwa Real Madrid yaitu klub idamannya sehingga ia dikabarkan akan langsung bergabung dengan jawara bertahan Liga Champions itu musim depan.

Di Tikung Real Madrid, PSG Coba Datangkan Eden Hazard

Eden Hazard

Tetapi dikabarkan The Mirror, Real Madrid tak akan gampang untuk mendapatkan Hazard. Pasalnya PSG sudah membulatkan tekad untuk memburu pemain Timnas Belgia hal yang demikian.

Kenapa PSG menetapkan untuk memburu Hazard? Simak isu selengkapnya di bawah ini.

Tambahan Amunisi

Berdasarkan laporan hal yang demikian, alasan Hazard akan dipinang oleh PSG sebab raksasa Prancis itu tengah mencari penyerang baru untuk regu mereka.

Alhasil ini dikarenakan PSG tengah terancam sanksi FFP. Seandainya mereka sepatutnya melepas salah satu dari Neymar atau Kylian Mbappe untuk terhindar dari sanksi.

Peluang salah satu dari kedua penyerang itu pergi, PSG memerlukan pemain yang bermutu untuk menggantikan posisinya. Untuk itu mereka Hazard dapat menjadi pilihan yang baik untuk Les Parisien.

Bukan Peluang

Sebagian PSG untuk mendapatkan Hazard sendiri tergolong cukup besar. Pasalnya sang pemain membuka kans untuk berkarir di Paris.

Tetapi waktu yang lalu Hazard mengakui sempat mendapatkan tawaran dari PSG. Tetapi tawaran itu ia tolak demi bertahan di Chelsea.

Tetapi pada kans yang sama ia menegaskan bahwa akan menetapkan kembali seandainya PSG mengajaknya pindah ke Prancis.

Harga Mahal

Chelsea sendiri kabarnya bersedia melepaskan Hazard seandainya PSG menebusnya dengan harga di atas 100 juta pounds.