Breaking News

Hasil Pertandingan Inter Milan vs Benevento (Skor 6-2)

Mitosdetik.blogspot.com - Hasil Pertandingan Inter Milan vs Benevento  (Skor 6-2). Inter Milan mengawali perjalanannya di tahun 2019 dengan manis. Menghadapi Benevento dalam gelanggang Coppa Italia hari Senin (14/1), pasukan Luciano Spalletti hal yang demikian sukses menang dengan nilai telak 6-2.

Nerazzurri seketika menggebrak dengan mencetak dua gol dalam jangka waktu 10 menit melewati kaki Mauro Icardi dan Antonio Candreva. Gol-gol lainnya disarangkan oleh Dalbert, Lautaro Martinez (dua) dan ditutup oleh Candreva pada menit-menit akhir babak kedua.

Walaupun Benevento sendiri semestinya berpuas diri dengan gol dari Filippo Bandinelli dan Riccardo Insigne yang semuanya dicetak pada babak kedua. Upaya mereka mencetak gol pada babak pertama senantiasa digagalkan oleh kiper Inter, Daniele Padelli.



Lomba baru berjalan 10 menit, tetapi Inter Milan telah unggul dua gol lebih dahulu melewati aksi Mauro Icardi dan Antonio Candreva. Icardi mengawali lebih dahulu sesudah sukses mengeksekusi tendangan pinalti pada menit ketiga.

Candreva lalu ikut serta membubuhkan namanya di papan nilai empat menit setelahnya. Gol yang dia cetak tercipta dengan memanfaatkan bola liar hasil sundulan Mauro Icardi yang cuma membentur tiang gawang. Inter malah unggul 2-0.

Benevento malah bukannya tanpa konfrontasi. Sebelum gol Candreva, mereka sempat menebar ancaman ke gawang Inter Milan melewati aksi Andres Tello. Dia melepas tembakan dari jarak dekat, tetapi Daniele Padelli masih cukup sigap untuk menghalaunya.

Pada menit ke-16, Tello kembali mengancam demi menyamakan kedudukan. Tembakan keras dari jarak jauh dia lepaskan mengarah ideal ke gawang Nerazzurri. Tapi Padelli lagi-lagi menjadi palang pintu yang susah untuk ditangguhkan.



Babak pertama lalu ditutup dengan gol Dalbert. Pemain asal Brasil hal yang demikian melaksanakan tikaman dari sisi kanan pertahanan Benevento sesudah menerima umpan terobosan Ivan Perisic. Dia lalu melepas tembakan keras yang menghujam gawang Lorenzo Montipo. 3-0.

Nerazzurri menambah keunggulan ketika babak kedua baru berjalan tiga menit melewati aksi Lautaro Martinez. Pemain asal Argentina hal yang demikian sukses mengkonversi umpan silang yang dikirim oleh rekan setimnya, Ivan Perisic. 4-0.

Padahal sudah ketinggalan jauh, tetapi Benevento konsisten berusaha memperkecil kedudukan. Walhasil nampak pada menit ke-58 sesudah Roberto Insigne sukses membobol gawang Daniele Padelli melewati skema tendangan bebas. 4-1.

Mencetak empat gol tak membikin Inter Milan berpuas diri terlalu kencang. Lautaro Martinez kembali menjadi mimpi buruk Benevento melewati golnya pada menit ke-66, lagi-lagi dengan memanfaatkan umpan Ivan Perisic. 5-1.

Baca juga :  Hasil Pertandingan Tottenham vs Manchester United (Skor 0-1)

Upaya Benevento untuk memperkecil kedudukan kembali membuahkan hasil. Pada menit ke-74, Filippo Bandinelli sukses mengalahkan Padelli berakhir memanfaatkan umpan dari rekan setimnya, Riccardo Improta.

Babak kedua lalu ditutup oleh gol kedua Antonio Candreva di masa injury time. Tidak lama berjeda, wasit meniup peluit panjang dan Inter Milan keluar sebagai kampiun lomba.

Susunan Pemain
Inter Milan (4-3-3): Daniele Padelli; Sime Vrsaljko, Milan Skriniar, Andrea Ranocchia, Dalbert; Roberto Gagliardini, Antonio Candreva, Marcelo Brozovic (Joao Mario 83'); Lautaro Martinez, Mauro Icardi (c) (Matteo Politano 46'), Ivan Perisic (Borja Valero 67')

Benevento (4-4-2): Lorenzo Montipo; Gaetano Letizia (c), Alessandro Tuia (Jean-Claude Billong 83'), Luca Antei, Gianluca Di Chiara; Cristian Buonaiuto (Siriki Sanogo 85'), Andres Tello, Filippo Bandinelli, Riccardo Improta; Massimo Coda (Federico Ricci 74'), Roberto Insigne