Breaking News

Hasil Pertandingan Tottenham vs Manchester United (Skor 0-1)

Mitosdetik.blogspot.com - Hasil Pertandingan Tottenham vs Manchester United  (Skor 0-1). Manchester United sukses menang 1-0 atas Tottenham di matchday 22 Premier League di Stadion Wembley, Pekan (13/01).

Laga berlangsung dengan tempo tinggi dan amat menarik. Banyak kesempatan yang ditimbulkan oleh kedua regu. Tetapi kesempatan-kesempatan itu juga tak jarang dimentahkan oleh kinerja apik dari para kiper, secara khusus David De Gea.

Tetapi cuma satu yang berbuah gol. Adalah kesempatan yang diperoleh oleh Marcus Rashford pada menit-menit akhir babak pertama.

Laga segera diawali dengan tempo tinggi. Karena United segera memainkan pressing sampai jauh ke depan. Para pemain Spurs bahkan sepatutnya menggulirkan bola dengan kencang dari kaki ke kaki.



Kedua regu juga menampilan permainan menyerang yang sama-sama tajam. Sejumlah kesempatan bahkan diperoleh kedua regu. Salah satu kesempatan terbaik diperoleh oleh Martial pada menit ke-18. Dia sukses memperoleh bola dan masuk kotak pinalti. Tetapi tendangan kaki kirinya terlalu lemah dan dapat dihalau Lloris.

Pada menit ke-31, Spurs kemudian dapat mencetak gol via Kane. Tetapi gol itu dianulir wasit sebab dia telah berada dalam posisi offside.

Sebagian kesempatan kemudian kembali bermunculan. Pada walhasil ada satu yang berbuah gol ialah pada menit ke-44. Martial cakap mengatasi umpan terobosan Pogba dengan tendangan mendatar yang keras ke tiang jauh. Gol ini jadi penutup babak pertama.



Di babak kedua tempo perlombaan konsisten tinggi. Akan namun Spurs bermain lebih dominan. Mereka segera menggebrak pertahanan United.

Kesudahannya, Kane memperoleh kesempatan emas pada menit ke-49. Tetapi bola tendangannya dai dari dalam kotak pinalti masih dapat dihalau kaki De Gea. Kiper asal Spanyol ini kemudian membikin penyelamatan lagi pada menit ke-51. Dia berhasil menepis bola hasil tandukan Alli.

Pada menit 56 giliran MU yang mengancam balik. Namun ini Pogba berhasil melepas tendangan ideal target. Tetapi dengan jenius bola dapat ditepis oleh Lloris.

Pada menit 59, De Gea kembali beraksi. Dia berhasil menghadang sundulan Kane. Tujuh menit bersela, dia kembali dipaksa bekerka keras untuk menghalau bola hasil sepakan Alli dari dalam kotak pinalti.

Pada menit ke-70, Spurs kembali memperoleh kesempatan. Namun ini dari kondisi sepak pojok, di mana bola berhasiil ditanduk dengan keras oleh Alderweireld. Tetapi De Gea lagi-lagi dengan sigap cakap menghalau bola dengan kakinya.

Baca juga :  Prediksi Manchester City vs Wolverhampton 15 Januari 2019

Pada menit ke-86, De Gea kembali beraksi. Namun ini dia menepis bola tendangan menyusur tanah yang dilepaskan oleh Kane. Spurs terus mengepung pertahanan United hingga akhir. Akan namun, meskipun memperoleh tambahan waktu lima menit, mereka tidak kapabel mencetak gol balasan. Mereka bahkan takluk 1-0.

Kemenangan ini membikin MU kini meraih 41 skor dari 22 perlombaan. Tetapi mereka masih terbendung di peringkat keenam. Sementara itu Spurs terbendung di posisi ketiga dengan raihan 48 skor. Kemenangan ini sendiri menjadi kemenangan keenam beruntun MU di bawah asuhan Solskjaer.

Susunan Pemain
Tottenham (4-3-1-2): Hugo Lloris; Kieran Trippier, Toby Alderweireld, Jan Vertonghen, Ben Davies; Moussa Sissoko, Harry Winks, Christian Eriksen; Dele Alli; Harry Kane, Son Heung-min.

Manchester United (4-2-3-1): David De Gea; Ashley Young, Victor Lindelof, Phil Jones, Luke Shaw; Ander Herrera, Nemanja Matic; Jesse Lingard, Paul Pogba, Anthony Martial; Marcus Rashford.