Breaking News

Hasil Pertandingan Liverpool vs Newcastle: Skor 4-0

Mitosdetik.blogspot.com - Hasil Pertandingan Liverpool vs Newcastle: Skor 4-0. Liverpool memperkokoh posisi mereka di puncak klasemen berakhir menghajar Newcastle empat gol tanpa balas dalam pertandingan lanjutan Premier League 2018-19 minggu ke-19 yang dihelat di Anfield, Rabu (26/12).

Empat gol kemenangan The Reds dibagi rata empat pemain, masing-masing Dejan Lovren, Mohamed Salah, Xherdan Shaqiri, dan Fabinho. Kemenangan ini membikin Liverpool bertengger di singgasana dengan koleksi nilai 51 nilai, unggul enam angka dari Tottenham Hotspur yang menggeser Manchester City. Sementara Newcastle masih berkutat di papan bawah dengan perolehan nilai 17.

Babak Pertama

Bermain di depan publik sendiri, Liverpool mencoba segera menggebrak semenjak menit pertama. Sayang sebagian kesempatan yang diperoleh tuan rumah masih belum dapat menjadikan gol.



Liverpool kesudahannya membuka keunggulan dikala pertandingan menjelang menit ke-11. Bermula dari crossing yang dihalau Jamaal Lascelles, Lovren menyambarnya dengan tembakan first time yang menghujam gawang Martin Dubravka. Liverpool mendapatkan sebagian peluang untuk memperbesar keunggulan. Tapi nilai 1-0 untuk keunggulan tuan rumah konsisten bertahan sampai turun minum.

Babak Kedua

Tidak lama berakhir kembali dari kamar ganti, Liverpool mendapatkan hadiah pinalti berakhir Salah dilanggar Paul Dummett di kotak terlarang. Salah sendiri berperilaku sebagai pengeksekusi untuk mengalahkan Dubravka. Liverpool sekarang memimpin 2-0.

Baca juga : Hasil Pertandingan Manchester United vs Huddersfield: Skor 3-1

Gol ketiga Liverpool baru datang di menit ke-79. Crossing Trent Alexander-Arnold dengan gampang diteruskan Shaqiri untuk membobol gawang regu tetamu. Liverpool menggenapi kemenangan mereka menjadi 4-0 berkat sundulan Fabinho meneruskan assist sepak pojok Salah di menit ke-85. Nilai 4-0 untuk tuan rumah menjadi hasil akhir pertandingan ini.



Susunan Pemain
Liverpool: Alisson; Alexander-Arnold; Lovren, Van Dijk, Robertson (Clyne 82'); Henderson, Wijnaldum (Fabinho 62'); Shaqiri, Firmino (Sturrdige 69'), Mane; Salah.

Newcastle: Dubravka; Yedlin, Lascelles, Fernandez, Dummett; Ritchie (Murphy 80'), Hayden, Diame, Kenedy (Longstaff 73'); Muto; Joselu.