Breaking News

Hasil Pertandingan Manchester United vs Huddersfield: Skor 3-1

Mitosdetik.blogspot.com - Hasil Pertandingan Manchester United vs Huddersfield: Skor 3-1. Pelatih interim Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, kembali mengantarkan torehan positif pada lomba keduanya di Premier League musim ini. Dalam lomba kepulangannya ke Old Trafford, dengan Huddersfield sebagai lawannya, The Red Devils menang 3-1.

Nemanja Matic menjadi pemain pertama yang mengawali rangkaian kemenangan MU dengan golnya pada menit ke-28. Pada babak kedua, Paul Pogba sukses menggandakan keunggulan The Red Devils dengan tembakan mendatarnya. Pemain asal Prancis hal yang demikian kembali menjadi dalang gol tambahan MU dengan sepakan keras nan cantik dari luar kotak pinalti pada menit ke-78. Jelang laga usai, Huddersfield mencetak gol hiburan lewat Mathias Jorgensen.

Babak Pertama

Selama 20 menit pertama, Manchester United menonjolkan pengaturan bola sebanyak 74%. Melainkan pertahanan ketat yang dijelaskan oleh Huddersfield membikin Paul Pogba dkk kesusahan untuk membikin kans di depan gawang. Sesudah mengerjakan serangkaian tes, gol yang dinanti-nanti penggemar Manchester United alhasil datang. Pada menit ke-28, kemelut kecil hasil sepak pojok Jesse Lingard membikin bola jatuh ke kaki Nemanja Matic, yang kemudian disambarnya ke gawang Huddersfield. MU unggul 1-0.



Unggul satu gol tak membikin penggawa MU mengendorkan serangan. Pada menit ke-40, keunggulan nyaris berlipat andaikata Diogo Dalot sanggup mengkonversi umpan silang manis dari rekan setimnya, Marcus Rashford.

Tiga menit setelahnya, Rashford mencoba peruntungannya. Dari luar kotak pinalti, pemain muda Manchester United itu mencoba melepas tembakan. Sayang, hasil tendangannya itu masih melebar dari target. Huddersfield sempat membikin kans emas jelang wasit meniup peluit pedoman selesainya babak pertama. Peluang itu lahir dari kaki Philip Billing. Sayangnya tembakannya cuma meraba sisi samping dari jaring gawang.

Babak Kedua

Huddersfield mengawali babak kedua dengan sistem yang positif. Lima menit sesudah laga kembali bergulir, Laurent Depoitre menebar ancaman ke gawang David De Gea sesudah memperoleh umpan dari sepak pojok Alex Pritchard. Sayang, usaha mereka untuk menyamakan kedudukan kian berat sesudah Paul Pobga mencetak gol pada menit ke-64. Berakhir memperoleh umpan dari Ander Herrera, dia melepas tembakan mendatar yang tidak sanggup dijangkau oleh Jonas Lossl. 2-0 untuk MU.

Baca juga : Hasil Pertandingan Leicester City vs Manchester City: Skor 2-1

Gol tambahan untuk The Red Devils datang pada menit ke-78. Paul Pogba kembali menjadi pemeran film pria dengan tembakan kerasnya dari luar kotak pinalti lawan, ideal sesudah memperoleh operan dari rekan setimnya, Jesse Lingard.

Huddersfield sempat mencetak gol hiburan dua menit sebelum waktu normal usai. Bermula dari eksekusi tendangan bebas Pritchard, bola disundul oleh Mounie dan jatuh ke kaki Mathias Jorgensen. Tanpa ragu dia melesakkan bola ke gawang De Gea. 3-1. Prittt! Wasit meniup peluit panjang pedoman selesainya laga. Poin 3-1 untuk kemenangan Manchester United menjadi penanda bagus untuk permulaan karir Solskjaer bersama bekas klubnya hal yang demikian.



Susunan Pemain
Manchester United (4-2-3-1): David De Gea; Diogo Dalot (Ashley Young 53'), Phil Jones, Victor Lindelof, Luke Shaw; Fred (Ander Herrera 53'), Nemanja Matic; Juan Mata (Angel Gomes 81'), Paul Pogba, Jesse Lingard; Marcus Rashford.

Huddersfield (5-4-1): Jonas Lossl; Florent Hadergjonaj, Mathias Jorgensen, Christopher Schindler, Terence Kongolo, Erik Durm; Elias Kachunga (Chris Lowe 57'), Alex Pritchard, Philip Billing, Isaac Mbenza (Collin Quaner 62'); Laurent Depoitre (Steve Mounie 73').