Breaking News

Hasil Pertandingan Bayer Leverkusen vs Bayern Munich (Skor 3-1)

Mitosdetik.blogspot.com - Hasil Pertandingan Bayer Leverkusen vs Bayern Munich (Skor 3-1). Bayern Munich menelan kekalahan dikala melawat ke markas Bayer Leverkusen. Die Roten tumbang 1-3 di minggu ke-20 Liga Jerman.

Bayer Leverkusen lantas memmbuat kejutan dikala pertandingan di BayArena, Sabtu (2/2/2019), baru berjalan dua menit. Kevin Volland melepaskan sepakan ke arah gawang Bayern Munich, melainkan bolanya masih dapat diblokir. Leverkusen bisa corner, melainkan tidak sanggup dimanfaatkan.

Bayern Munich baru dapat gantian mengancam pada menit ke-13. Kingsley Coman melepaskan sepakan ke arah gawang Leverkusen, melainkan arahnya belum menemui target.



Pada menit ke-26, tes kembali dikerjakan Bayern Munich. Kali ini lewat Leon Goretzka, melainkan sepakan sang gelandang masih belum mengarah ke gawang Leverkusen. Empat menit bersela, Leverkusen juga menebar ancaman melalui Leon Bailey melainkan arahnya juga masih melenceng dari gawang Bayern Munich.

Bayern Munich kesudahannya unggul pada menit ke-41. Goretzka yang membawa regu tetamu unggul, berakhir memanfaatkan umpan Thomas Mueller. Sundulannya mengoyak gawang Leverkusen yang dijaga Lukas Hradecky. Nilai 1-0 bertahan sampai sela.

Baca juga :  Hasil Pertandingan Chelsea vs Huddersfield Town (Skor 5-0)

Di babak kedua, Leverkusen meningkatkan intensitas serangan. Pada menit ke-52, gol penyama kedudukan malah diwujudkan Leverkusen. Bermula dari pelanggaran Coman, tendangan bebas diperoleh tuan rumah dan diambil Leon Bailey. Sepakannya dari luar kotak pinalti malah lantas meluncur masuk ke gawang Ulreich.

Nilai 1-1 membikin Leverkusen kembali bermotivasi. Pada menit ke-63, Leverkusen dapat berbalik unggul. Volland yang membalikkan situasi, berakhir memanfaatkan umpan terukur Karim Bellarabi. Leverkusen berbalik unggul 2-1. Berbalik ketinggalan, Bayern Munich sempat terlecut. Berkali-kali si kecil asuh Niko Kovac menekan, melainkan Leverkusen cukup disiplin mengawal zonanya.



Malahan tuan rumah dapat mendapatkan gol ketiganya pada menit ke-87. Lucas Alario, yang baru asuk menggantikan Bailey, ikutan mencatatkan namanya di papan nilai berakhir mengonversi umpan Julian Brandt menjadi gol. Nilai menjadi 3-1.

Di sisa waktu lomba, Bayern Munich tidak sanggup mengejar ketertinggalannya. Kekalahan malah diderita Robert Lewandowski dkk. Hasil ini membikin Bayern Munich masih terbendung di peringkat dua dengan 42 skor, terpaut tujuh angka dari Borussia Dortmund di puncak klasemen Bundesliga, yang di dikala beriringan dibendung Eintracht Frankfurt 1-1. Adapun Leverkusen naik ke posisi tujuh dengan 30 skor.


Susunan Pemain
Bayer Leverkusen: Hradecky, Weiser, Tah, Bender, Wendell, Havertz (Baumgartlinger 45'), Aranguiz, Brandt, Bailey (Alario 84'), Bellarabi (Paulinho 0'), Volland

Bayern Munich: Ulreich, Alaba, Hummels, Sule, Rafinha (Renato 79'), Kimmich, Goretzka, Coman, James (Davies 77'), Mueller (Gnabry 74'), Lewandowski