Breaking News

Hasil Pertandingan Bologna vs Juventus (Skor 0-2)

Mitosdetik.blogspot.com - Hasil Pertandingan Bologna vs Juventus (Skor 0-2). Misi Juventus untuk mempertahankan trofi Coppa Italia musim ini kian mendekati kenyataan. Mereka sukses memutuskan diri lolos ke babak 8 besar Coppa Italia berakhir menumbangkan Bologna dengan poin akhir 2-0.

Gol kemenangan Juventus dicetak oleh Federico Bernardeschi di menit 9 dan juga Moise Keane di menit 49. Juventus yang menaruh sejumlah pilarnya seperti Cristiano Ronaldo, Paulo Dybala, Alex Sandor dan Blaise Matuidi seketika tampil menggebrak. Baru tiga menit berjalan, regu tetamu mengancam via sundulan Kean, melainkan bola masih melebar dari gawang Bologna.

Tak lama bersela, Juventus sukses membuka keunggulan. Memanfaatkan kekeliruan koordinasi yang dijadikan Da Costa dan Danilo dikala mengantisipasi umpan lambung Juventus, bola sukses direbut Bernardeschi dan diceploskan ke gawang tuan rumah via tendangan mendatarnya. Nilai berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan Juventus.



Unggul satu gol membikin Juventus kian pede dalam menyerang. Mereka menerima sejumlah kans matang seperti tembakan Emre Can, Sami Khedira dan sundulan Leonardo Bonucci, melainkan kans-kans itu gagal menambah keunggulan si Nyonya Tua.

Bologna sendiri memang kesusahan untuk mengimbangi permainan Juventus. Mereka kesusahan untuk mengancam gawang sang jawara bertahan, di mana sebagian kans yang mereka buat gagal menemui target.

Juventus sendiri terus menggempur pertahanan Bologna, melainkan sampai wasit meniup peluit pedoman usainya babak pertama, poin 1-0 konsisten bertahan untuk keunggulan Juventus.

Sekembalinya dari sela, Juventus tak menurunkan tempo serangan mereka. Mereka tanpa ampun terus menggempur pertahanan tuan rumah.

Baru empat menit lomba berjalan, Juventus sukses memperlebar keunggulan. Kali ini, Moise Kean berhasil mencatatkan namanya di papan poin sesudah dia sukses merebut bola muntah hasil tembakan Douglas Costa yang diblokir oleh barisan pertahanan Bologna. Kean yang berhadapan satu lawan satu dengan Da Costa tanpa kesusahan berarti melepaskan tembakan ke gawang Bologna yang kosong. Nilai berubah menjadi 2-0 untuk keunggulan Si Nyonya Tua.



Ketinggalan dua gol membikin motivasi Bologna naik. Mereka sekarang lebih berani dalam menyerang, kendati mereka masih mengandalkan skema serangan balik untuk memberi kejutan terhadap sang tetamu.

Di babak kedua ini, pelatih Filippo Inzaghi melaksanakan sejumlah pergantian. Dia menarik keluar Svanberg, Mattiello dan Destro untuk digantikan dengan Godfred Donsah, Riccardo Orsolini dan Rodrigo Palacio.

Allegri sendiri juga melaksanakan sejumlah pemain. Pemain-pemain yang disimpan seperti Cristiano Ronaldo, Paulo Dybala dan Alex Sandro masuk menggantikan Moise Kean, Douglas Costa dan Leonardo Spinazzola.

Baca juga:  Hasil Pertandingan Barcelona vs Eibar (Skor 3-0)

Berakhir pergantian hal yang demikian keadaan perlombaan di Renato Dall'Ara tak banyak berubah. Juventus masih mendominasi jalannya perlombaan kendati tuan rumah sebagian kali mengancam melewati serangan balik.

Sampai wasit meniupkan peluit pedoman perlombaan usai, poin 2-0 untuk keunggulan Juventus konsisten bertahan. Dengan hasil ini Juventus memiliki hak untuk bermain di babak 8 besar Coppa Italia musim ini, di mana perlombaan ini rencananya akan digelar pada tanggal 30 Januari 2019 akan datang

Susunan Pemain
Bologna (3-5-2): Da Costa; Helander, Danilo, Calabresi; Dijks, Svanberg (Donsah 63'), Pulgar, Soriano, Mattiello (Orsolini 69'); Sansone, Destro (Palacio 77')

Juventus (4-3-3): Szczesny; Spinazzola (Sandro 80'), Chiellini, Bonucci, De Sciglio; Can, Pjanic, Khedira; Costa (Dybala 77'), Kean (Ronaldo 62'), Bernardeschi.