Breaking News

Hasil Lomba SD Huesca vs Real Madrid Nilai 0-1

Mitosdetik.blogspot.com - Hasil Lomba SD Huesca vs Real Madrid Nilai 0-1 dikala bermain melawan Huesca di jornada 15 La Liga di Stadion El Alcoraz, Pekan (09/12).

Lomba berlangsung dengan tempo sedang. Dan sedangkan beda kelas, Huesca sanggup memberikan konfrontasi alot pada Madrid.

Hasil Lomba SD Huesca vs Real Madrid Nilai 0-1

Hasil Lomba SD Huesca vs Real Madrid Nilai 0-1

Huesca juga sempat menghasilkan sejumlah kesempatan membahayakan. Melainkan aksi-aksi mereka tak jarang digagalkan oleh Thibaut Courtois.

Madrid sendiri cukup kesusahan mengungkap pertahanan sang tuan rumah melainkan walhasil konsisten dapat mencetak gol lewat Gareth Bale.

Babak Pertama

Madrid mengambil inisiatif untuk menekan lebih dulu demikian itu lomba diawali. Melainkan demikian Huesca tidak berharap keok demikian itu saja. Mereka malahan sempat menebar mara bahaya di zona pertahanan Los Blancos.

Melainkan demikian justru Madrid yang walhasil dapat mencetak gol lebih dulu pada menit ke delapan. Sesudah memperoleh umpan crossing matang dari Odriozola dari sayap kanan, dengan tendangan kaki kirinya Bale sukses menjebol gawang Huesca dengan gampang dari dalam kotak pinalti.

Gol ini menuntaskan paceklik gol yang dialami oleh pemain asal Wales hal yang demikian. Sebelumnya dia tidak mencetak gol selama 802 menit di panggung La La Liga.

Huesca tidak tinggal membisu. Mereka kemudian berupaya bangkit dan walhasil memperoleh kesempatan emas pada menit 16 lewat skema serangan balik. Dari skema itu Avila sukses melepas tendangan keras dari dalam

kotak pinalti ke sisi kiri gawang Madrid. Melainkan dengan sigap Courtois dapat memblokir laju si kulit bundar.
Sesudah itu, Madrid bermain lebih dominan dan tak jarang menekan Huesca. Melainkan hingga babak pertama usai, mereka tidak dapat mencetak gol tambahan.

Cuplikan Gol Huesca vs Real Madrid



Babak Kedua

Huesca segera mencoba menggebrak demikian itu babak kedua diawali. Dua menit lomba berlangsung, mereka memperoleh kesempatan lewat tandukan Melero. Sayang bola melesat tipis ke samping gawang Madrid.

Pada menit ke-57, Huesca memperoleh kesempatan lagi. Via serangan balik, Ferreiro melepas tendangan keras dari sisi kiri kotak pinalti Madrid. Untungnya dengan cekatan Courtois sanggup menepis bola hal yang demikian.

Pada menit ke-70, giliran Madrid memperoleh kesempatan emas sesudah Bale tinggal berhadapan satu lawan satu dengan Jovanovic. Melainkan dia gagal mencetak gol sebab bola masih mengenai lengan sang kiper dan bergulir keluar lapangan.

Kedua regu terus balas menyerang sampai akhir. Sebagian kesempatan timbul, terlebih dari pihak Huesca. Melainkan usaha-usaha mereka tak jarang terbentur kesigapan Courtois. Pada walhasil lomba usai dengan poin 1-0 saja untuk kemenangan Madrid.

Hasil ini membikin Madrid kini mengoleksi 26 skor dari 15 lomba. Pasukan Santiago Solari bahkan mempunyai hak naik satu peringkat ke posisi empat menggeser Alaves, yang meraih 24 skor. Di sisi lain Huesca konsisten terbenam di dasar klasemen, posisi 20, dengan koleksi tujuh skor saja.

Susunan Pemain:

Huesca (3-5-2): Aleksandar Jovanovic; Pablo Insua, Jorge Pulido, Xabier Etxeita; Jorge Miramon, Moi Gomez, Juan Aguilera, Christian Rivera, David Ferreiro; Ezequiel Avila, Juan Camilo Hernandez.

Real Madrid (4-3-3): Thibaut Courtois; Alvaro Odriozola, Sergio Ramos, Raphael Varane, Dani Carvajal; Dani Ceballos, Marcos Llorente, Luka Modric; Lucas Vazquez, Karim Benzema, Gareth Bale.

Statistik Lomba:
Pengendalian bola: 46% - 54%
Shot (on goal): 11 (4) - 5 (4)
Pelanggaran: 12 - 10
Offside: 4 - 3
Kartu kuning: 2 - 2
Kartu merah: 0 - 0.