Breaking News

Dunia Cantik nan Unik Bagi Bernardeschi Bernama Juventus

Mitosdetik.blogspot.com - Penyerang Juventus, Federico Bernardeschi, punya ilustrasi soal regu yang dia bela ketika ini. Baginya, Bianconeri ialah sebuah dunia cantik nan unik daerah para pemain sepak bola tumbuh dan berkembang kencang.

Juventus berani mempertaruhkan uang besar untuk mendatangkan Bernardeschi pada bursa transfer musim lalu. Sang jawara bertahan Serie A hal yang demikian menggelontorkan dana sebesar 40 juta euro untuk merayu klub lamanya, Fiorentina.

Dunia Cantik nan Unik Bagi Bernardeschi Bernama Juventus

 JUVENTUS

Semacam tiba di Turin, dia tak segera menerima daerah dalam skuat utama sang pelatih, Massimiliano Allegri. Tapi pada musim ini, dia mulai acap kali diberikan kepercayaan untuk memandu Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala di lini serang Juventus.

Tumbuh dan Berkembang di Juventus

Semenjak kepindahannya ke Juventus, Bernardeschi memperlihatkan perkembangan yang cukup signifikan. Ia itu pula yang mendasari pelatih timnas Italia, Roberto Mancini, untuk mempercayakan satu daerah di lini depan dalam sebagian kans.

Sang pemain sendiri menikmati bahwa dirinya sudah berkembang jauh selama bersama Bianconeri. Berbahagia menganggap regu hal yang demikian sebagai dunia yang cantik nan unik daerah para pemain tumbuh dan berkembang.

"Anda menjadi komponen dari dunia yang cantik dan unik di Juventus, yang membikin anda tumbuh dari semua sudut pandang, tak cuma soal sepak bola saja," ujar Bernardeschi terhadap Corriere dello Sport.

"Semuanya yang berprofesi di Juventus menolong anda untuk berkembang. Pemain sepak bola jadi punya profesi yang menyenangkan sebab kami dapat mengeluarkan emosionil beserta bakat kami," lanjutnya.

Momen Memberi Assist

Satu hal yang disukai oleh Bernardeschi tiap-tiap kali bermain di Juventus ialah menyajikan asisst untuk rekan setimnya. Senantiasa itu terasa menyenangkan untuknya sebab dapat merayakannya bersama-sama.

"Gestur terindah bagi aku? memberikan assist terhadap rekan setim, karena anda mengaplikasikan bakat untuk menolong sahabat mencetak gol dan berselebrasi bersama," tambahnya.

"Ia yang lebih-lebih dalam olahraga ialah bakat, dan aku cuma memberi saran satu hal untuk pemain muda:  bersenang-bahagia," tandasnya.

Pada musim ini, Bernardeschi sudah mengoleksi sempurna 13 penampilan dari dua persaingan yang berbeda. Catatan penampilannya terhenti lantaran dirinya sepatutnya menepi untuk sementara waktu sebab mengalami cedera.