Breaking News

Catatan Perlombaan Watford vs Man City: Torehan Tidak Terkalahkan The Citizens Berlanjut

Mitosjoker.blogspot.com - Kemenangan Manchester City atas Watford pada hari Rabu (5/12) menambah panjang catatan apik regu besutan Josep Guardiola itu. Salah satunya ialah rangkaian tidak terkalahkan yang terus berlanjut sampai kini.

Meskipun mempunyai skuat yang di atas kertas lebih bagus, The Citizens terbilang kesusahan untuk menghadapi Watford. Mereka baru dapat mencetak gol jelang babak pertama usai lewat aksi sang penyerang, Leroy Sane.

Torehan Tidak Terkalahkan The Citizens Berlanjut

 Manchester City

Gol tambahan Manchester City baru tercipta pada menit ke-51 lewat pemain anyar, Riyad Mahrez. Para pendorong regu sempat merasa cemas sesudah Abdoulaye Doucoure mencetak gol untuk Watford lima menit sebelum lomba berakhir.

Pada walhasil, Manchester City sukses menambah panjang rentetan tidak terkalahkan mereka. Berita selengkapnya dapat Bolaneters simak pada catatan perlombaan yang diubahsuaikan dari BBC Sport di bawah ini.

Statistik Watford vs Manchester City

1. Sampai kini, selisih gol yang diraih Manchester City menempuh angka +38. Menjadi rekor terbaik kedua yang pernah dijadikan oleh regu besar Inggris dalam 15 perlombaan pertamanya (Sunderland di musim 1892-1893 meraih selisih gol +39).

2. City sukses mencetak sedikitnya dua gol dalam sembilan lomba terakhirnya menghadapi Watford di seluruh persaingan. Mereka juga sukses memenangkan semuanya dengan agregat poin 29-5.

3. Untuk pertama kalinya semenjak bulan Desember 2017, Watford keok dalam tiga perlombaan beruntun di Premier League.

Statistik Lanjutan

4. Sampai kini, catatan tanpa kekalahan Manchester City di Premier League sudah menempuh angka 21 (menang 18, keok tiga). Kekalahan terakhirnya terjadi pada bulan April lalu atas Manchester United.

5. Riyad Mahrez mencatatkan gol lebih banyak ke gawang Watford daripada regu lainnya (enam).

6. Sesudah melalui 30 penampilan, Abdoulaye Doucoure sukses membukukan gol pertamanya untuk Watford. Gol terakhirnya tercipta pada bulan Januari lalu dikala menghadapi Southampton.