Breaking News

Hasil Pertandingan Girona vs Barcelona (Skor 0-2)

Mitosdetik.blogspot.com - Hasil Pertandingan Girona vs Barcelona (Skor 0-2). Barcelona sukses menang dengan poin 2-0 atas Girona di jornada 21 La Liga di Stadion Montilivi, Pekan (27/01).

Perlombaan berlangsung cukup menarik dan mengasyikan padahal dalam tempo tidak terlalu tinggi. Karena Girona bermain dengan ofensif dan penuh motivasi untuk dapat meraih tiga skor.

Sayangnya mereka kurang mujur, apalagi mesti bermain dengan 10 pemain saja sebab Bernardo Espinosa diusir wasit. Barca walhasil dapat unggul lewat Nelson Semedo dan Lionel Messi.



Babak Pertama

Semacam lomba diawali, Girona lantas berupaya untuk tampil ofensif. Mereka berupaya untuk mengagetkan sang tetamu.

Sayangnya justru mereka sendiri yang kaget. Pasalnya Barca dapat mencetak gol pada menit ke sembilan. Gawang mereka dijebol oleh Semedo dengan tendangan kaki kirinya sesudah terjadi sedikit kemelut di kotak pinalti.

Sesudah itu Girona tidak mengganti taktiknya. Mereka terus menghantam lini pertahanan Barca dan memperoleh satu kesempatan apik melalu Alcala pada menit ke-14 namun tidak berbuah gol.

Baca juga :  Hasil Pertandingan Atalanta vs AS Roma (Skor 3-3)

Pada menit ke-16, Barca sempat memperoleh kesempatan emas. Coutinho berhasil menembus pertahanan Girona sesudah memperoleh umpan terobosan dan tinggal berhadapan dengan kiper. Tetapi bola hasil tendangannya dapat diblokir Bounou.

Sebagian kesempatan kemudian timbul kembali bagi kedua klub. Termasuk kesempatan emas pada menit 42 yang didapat Girona lewat Pons yang meneruskan bola hasil tendangan Stuani. Dikala itu mereka meyakini bola telah via garis gawang sebelum dihalau oleh Pique. Pada walhasil wasit tidak menganggap itu gol dan meneruskan permainan. Babak pertama malah usai dengan poin 1-0 untuk keunggulan Barcelona



Babak Kedua

Di babak ini, Barca berupaya tampil lebih ofensif. Tetapi di sisi lain, Girona konsisten bermain menyerang juga dan berani menjalankan pressing tinggi.

Mereka benar-benar bernafsu untuk dapat menyamakan poin. Sayangnya usaha itu menjadi semakin berat sesudah Espinosa dikartu merah pada menit ke-51. Karena dia mendapatkan kartu kuning keduanya di pertandingan hal yang demikian. Kartu kuning keduanya dia bisa dari wasit sesudah melanggar Suarez.

Tetapi Girona konsisten tidak kehilangan motivasinya. Mereka memperoleh dua kesempatan apik pada menit 55 dan 56 lewat Stuani dan harusnya berbuah gol. Pada kans pertama peluangnya dipatahkan oleh Ter Stegan dan pada kesempatan kedua tendangannya diblokir oleh Busquets.

Girona kemudian berbalik dominan dalam pengaturan bola. Mereka menekan para pemain Barca untuk bertahan. Tetapi mereka bahkan kecolongan pada menit ke-68.

Messi berhasil menjebol gawang tuan rumah lewat skema counter attack. Dia dengan gampang menumbangkan Bounou sesudah memperoleh umpan dari Alba.

Sesudah itu Barca dapat bermain lebih nyaman dan memperoleh sebagian kesempatan emas untuk mencetak gol lagi. Di antaranya lewat Coutinho, Suarez dan Messi. Tetapi semuanya tidak berbuah gol ketiga.
Pada walhasil hingga akhir tidak ada lagi gol yang tercipta. Barca konsisten unggul 2-0.

Kemenangan ini mengokohkan posisi Barca di puncak klasemen dengan raihan 49 skor dari 21 lomba. Mereka unggul lima angka dari Atletico Madrid yang ada di posisi kedua. Sementara itu Girona terbendung di posisi ke-13 dengan raihan 24 skor.

Susunan Pemain
Girona (3-4-3): Yassine Bounou; Pedro Alcala, Bernardo Espinosa, Juanpe; Pedro Porro, Pere Pons, Alex Granell, Valery Fernandez; Portu, Cristhian Stuani, Aleix Garcia.

Barcelona (4-3-3): Marc-Andre ter Stegen; Nelson Semedo, Gerard Pique, Clement Lenglet, Jordi Alba; Ivan Rakitic, Sergio Busquets, Arturo Vidal; Lionel Messi, Luis Suarez, Philippe Coutinho.