Breaking News

Hasil Pertandingan Atalanta vs AS Roma (Skor 3-3)

Mitosdetik.blogspot.com - Hasil Pertandingan Atalanta vs AS Roma (Skor 3-3). Rekor tiga kemenangan beruntun yang diraih AS Roma di kancah Serie A patut terhenti. Pada minggu ke-21, skuat asuhan Eusebio Di Francesco hal yang demikian dibendung imbang oleh Atalanta di Stadio Atleti Azzurri d'italia, Pekan (27/1) dengan poin 3-3.

AS Roma sempat unggul tiga gol lebih dahulu lewat aksi Edin Dzeko (2) dan Stephan El Shaarawy yang semuanya tercipta pada babak pertama. Tetapi Atalanta sukses membalas tuntas lewat Timothy Castange, Rafael Toloi, dan Duvan Zapata.

Dampak hasil imbang hal yang demikian, AS Roma malahan gagal mengambil alih peringkat empat yang masih dibatasi oleh AC Milan. Sekarang, Giallorossi dalam kondisi ketinggalan satu skor dari klub besutan Gennaro Gattuso hal yang demikian.



Babak Pertama

AS Roma seketika menggebrak ketika laga baru berjalan tiga menit. Edin Dzeko dengan gampang menjebol gawang Etrit Berisha sesudah memperoleh operan dada dari Nicolo Zaniolo di kotak pinalti. 1-0 untuk Giallorossi.

Selang 30 menit, Dzeko kembali mencetak gol keduanya sekalian menggandakan keunggulan AS Roma menjadi 2-0. Kali ini, dia memperoleh umpan terobosan yang manis dari sang gelandang, Steven Nzonzi. 2-0.

Baca juga :  Prediksi Deportivo Alaves vs Rayo Vallecano 29 Januari 2019

AS Roma malahan unggul 3-0 sesudah Stephan El Sharaawy ikut serta membubuhkan namanya di papan poin pada menit ke-40. Mantan penggawa AC Milan hal yang demikian sukses mengkonversi umpan dari Nicolo Zaniolo menjadi sebuah gol yang apik. 3-0.

Empat menit berjeda, Atalanta berhasil memperkecil kedudukan. Ialah Timothy Castange yang menjadi pemeran film pria dibalik gol hal yang demikian dengan memanfaatkan umpan dari sang kapten, Papu Gomez. Kedudukan malahan menjadi 3-1.

Tidak lama berjeda, wasit meniupkan peluit pertanda selesainya babak pertama. Nilai 3-1 untuk keunggulan Gialorossi menjadi penutup 45 menit pertama ini.



Babak Kedua

Meskipun ketinggalan dua gol, tetapi motivasi juang Atalanta masih belum padam. Pada menit ke-60, kedudukan kian kecil sesudah Rafael Toloi mencetak gol lewat sundulan, memanfaatkan umpan dari Papu Gomez. 3-2.

Josip Ilicic terjatuh di kotak pinalti! Kejadiannya terjadi pada menit ke-68. Tetapi wasit memandangnya sebagai diving dan mengganjarnya dengan kartu kuning. Tidak lama berjeda, wasit mempertimbangkan lewat VAR, dan menghadiahi pinalti ke Atalanta!

Duvan Zapata diandalkan sebagai pengeksekusi pinalti. Beruntungnya, tembakan keras yang dia tujukan ke gawang AS Roma justru membumbung tinggi di atas gawang. Nilai 3-2 untuk keunggulan AS Roma bertahan.

Penyerang berumur 27 tahun itu membalas tuntas kesalahannya pada menit ke-70. Via serangan yang diinisiasi oleh Josep Ilicic di sektor kanan, dia melepaskan umpan datar ke Zapata. Dengan hening, dia menjebol gawang Robin Olsen. 3-3.

Keseruan laga berlanjut, dengan Atalanta yang lebih mendominasi permainan dan mencoba membalikkan kedudukan. Tetapi sampai wasit meniup peluit panjang, tidak ada lagi gol yang tercipta. Nilai imbang 3-3 menjadi poin akhir bagi kedua regu.

Susunan Pemain
Atalanta (3-4-1-2): Etrit Berisha; Rafael Toloi, Berat Djimsiti, Gianluca Mancini (Jose Luis Palomino 53'); Hans Hateboer, Marten De Roon, Mario Pasalic (Matteo Pessina 90'), Timothy Castagbe; Papu Gomez; Josip Ilicic (Musa Barrow 84'), Duvan Zapata

AS Roma (4-2-3-1): Robin Olsen; Rick Karsdorp (Federico Fazio 78'), Kostas Manolas, Ivan Marcano, Aleksandar Kolarov; Bryan Cristante, Steven Nzonzi; Nicolo Zaniolo, Lorenzo Pellegrini (Alessandro Florenzi 65'), Stephan El Shaarawy (Justin Kluivert 62'); Edin Dzeko