Breaking News

Peluang Barca Boyong Rabiot Terbuka Lebar

Mitosdetik.blogspot.com - Peluang Adrien Rabiot untuk gabung Barcelona dapat jadi makin besar sesudah Thomas Tuchel mengakui bahwa sang gelandang menjalani masa-masa susah dengannya di PSG.

Rabiot merupakan pemain didikan akademi PSG. Sesudah manggung ke regu senior, dia jadi andalan lini tengah Les Parisiens.

Peluang Barca Boyong Rabiot Terbuka Lebar

Adrien Rabiot

Akan namun sebagian bulan baru-baru ini ini dia kerap kali disebut akan angkat kaki dari Paris. Apalagi kontrak gelandang berusia 23 tahun itu akan usai pada musim panas 2019 akan datang.

Keadaan jadi makin tidak menentu bagi Rabiot. Pasalnya baru-baru ini ini dia sedikit tersingkirkan dari skuat utama PSG.

Pengakuan Tuchel

Pelatih PSG Thomas Tuchel kemudian angkat bicara soal keadaan yang dialami oleh gelandang berbulu ikal hal yang demikian. Dia mengakui bahwa Rabiot sebal dikala tidak dimainkan dan hubungannya dengan sang gelandang baru-baru ini ini kurang harmonis.

"Dia akan kembali ke grup dan bermain melawan Strasbourg," sebut mantan pelatih Borussia Dortmund ini seperti diinformasikan Football Italia.

“Saat dibutuhkan untuk membikin keputusan susah perihal seorang pemain, kekerabatan berubah. Saat dia tak bermain, dia tak dalam suasana hati yang bagus," serunya.

"Berdasarkan anggapan aku, kekerabatan kami bagus, malahan sekiranya aku mendapatkan bahwa kekerabatan itu sedang melewati jangka waktu yang agak susah," tutur Tuchel.

Diincar Banyak Klub

Dengan keadaan kontrak yang tersisa kurang dari satu musim, karenanya terang bahwa Rabiot diincar oleh banyak klub Eropa. Di antaranya merupakan AC Milan, Inter Milan, Liverpool dan Barcelona.

Tetapi baru-baru ini ini, klub yang paling santer dihubungkan dengan Rabiot merupakan Barca. Isu terkini menceritakan bahwa Rabiot sekarang telah mantap untuk hengkang dari PSG.

Dengan berita itu dan fakta yang dinyatakan oleh Tuchel, karenanya kesempatan Barca untuk merekrutnya pasti akan terbuka lebar.