Breaking News

Agen Bantah Frenkie De Jong Sependapat Pindah ke PSG

Mitosdetik.blogspot.com - Sebuah informasi gembira datang bagi Barcelona. Pemain buruan mereka, Frenkei De Jong dipastikan belum mendapatkan pinangan PSG untuk pindah ke Prancis musim depan.

Sosok De Jong sendiri memang menjadi properti panas di bursa transfer. Sejumlah klub top Eropa diberitakan kagum dengan permainan ciamik sang pemuda di lini tengah Ajax Amsterdam.

Semenjak musim panas kemarin, De Jong paling santer dirumorkan akan pindah ke Barcelona. Tetapi sebagian hari terakhir, sang juara La Liga itu diberitakan berhasil ditikung oleh PSG, yang infonya telah setuju mendatangkan De Jong.

Tetapi sang agen menampik informasi tersebut sebab menurutnya belum ada kesepakatan dengan klub manapun untuk transfer De Jong. "Sampai saat ini belum ada transfer apa saja untuk Frenkie," buka Ali Durson kepada NOS.

Frenkie De Jong


Bisa Pindah

Sang agen sendiri mengakui bahwa ada banyak klub yang meminati jasa kliennya di bulan Januari nanti.

Sang agen menyebut bahwa pemain Timnas Belanda itu memang dapat pindah dari Ajax, tetapi wajib menunggu sampai akhir musim nanti.

"Frenkie sendiri telah dijamin akan bertahan di Ajax sampai musim panas nanti, dan saya tidak dapat mengatakan yang lebih ketimbang itu."

Rayuan Maut

Sebelumnya beredar informasi bahwa PSG mulai bermanuver untuk mendatangkan De Jong ke Parc Des Princes.

Rumor ini berawal sesudah sela internasional bulan lalu. Pada saat itu, Kylian Mbappe tampak berdiskusi dengan De Jong pada lomba antara Timnas Prancis menghadapi Timnas Belanda.

Saat dikonfirmasi apa yang ia bicarakan dengan De Jong, Mbappe secara terbuka mengakui bahwa ia mengajak De Jong untuk pindah ke PSG, dan sang gelandang diberitakan berminat akan tawaran tersebut.