Breaking News

Hasil Pertandingan Napoli vs Bologna: Skor 3-2

Mitosdetik.blogspot.com - Hasil Pertandingan Napoli vs Bologna: Skor 3-2. Napoli menang 3-2 atas Bologna di giornata ke-19 Liga Italia. Kemenangan didapat melalui gol Dries Mertens jelang akhir laga. Napoli menjamu Bologna di Stadio San Paolo, Pekan (30/12/2018) dinihari WIB. Kedua tim bermain imbang 1-1 di babak pertama setelah gol Arek Milik dibalas oleh Federico Santander.

Partenopei kembali unggul di babak kedua melalui gol Milik. Namun, Bologna berhasil kembali membikin skor imbang menjadi 2-2 melalui Danilo. Dua menit sebelum masuk ke masa injury time, Napoli berhasil mengunci tiga skor melalui gol Mertens. Kemenangan ini masih membikin Napoli duduk di posisi kedua dengan 44 skor, kalah sembilan skor dari Juventus yang ada di puncak. Bologna gagal keluar dari zona degradasi. Mereka duduk di posisi ke-18 dengan 13 skor.



Bologna mengancam pertahanan Napoli di awal-awal laga. Andrea Poli melepas tembakan dengan kaki kanan dari sebelah kanan kotak, namun bola masih sedikit melenceng dari gawang. Poli kembali mengancan gawang Napoli di menit ke-12. Bola tembakannya dari dalam kotak pinalti kapabel diamankan Lukasz Skorupski.

Napoli berhasil unggul duluan di menit ke-15. Milik melepas tembakan dengan kaki kanan dari bagian tengah kotak pinalti. Bola meluncur deras tanpa dapat dibendung Skorupski. Gol tersebut sempat diperdebatkan pemain Bologna. Dia menganggap Milik lebih dahulu handball. Wasit akhirnya mempertimbangkan mengaplikasikan Video Assistant Referee (VAR), namun pada akhirnya tetap meresmikan gol Milik.


Baca juga : Hasil Pertandingan Crystal Palace vs Chelsea: Skor 0-1


Bologna berhasil menyamakan skor di menit ke-37. Santander melesakkan gol melalui sundulan setelah menyambar bola hasil umpan Rodrigo Palacio dari kondisi bola mati. skor 1-1 bertahan sampai turun minum. Milik kembali membawa Napoli unggul dikala babak kedua baru berjalan tujuh menit. Striker asal Polandia melesakkan gol melalui sundulan setelah menyambar bola umpan Kevin Malcuit.

Napoli gagal mempertahankan keunggulan di 10 menit akhir waktu normal. Danilo merubah skor menjadi 2-2 melalui gol sundulannya. Partenopei tak menyerah. Mereka terus menggempur di sisi awaktu. Alhasi, gol kemenangan datang di menit ke-88. Mertens menembak bola dari luar kotak pinalti, yang gagal dicokok oleh kiper walaupun arahnya sudah pas. Skor 3-2 bertahan untuk kemenangan Napoli.



Susunan Pemain:
Napoli: Meret; Malcuit, Maksimovic, Albiol, Ghoulam; Callejon, Allan, Zielinski, Verdi; Milik, Mertens.

Bologna: Skorupski; De Maio, Danilo, Helander, Mattiello; Dijks, Pulgar, Poli, Svanberg; Santander (Falcinelli 42), Palacio.