Breaking News

Hasil Pertandingan Juventus vs Chievo (Skor 3-0)

Mitosdetik.blogspot.com - Hasil Pertandingan Juventus vs Chievo (Skor 3-0). Juventus makin memperkokoh posisi mereka di puncak klasemen berakhir sukses menggulung tim juru kunci, Chievo dengan skor 3-0 dalam laga lanjutan Serie A 2018-19 giornata 20 yang digelar di Allianz Stadium, Selasa (22/1) dini hari WIB.

Tiga gol kemenangan Bianconeri dibagi rata tiga pemain, masing-masing Douglas Costa, Emre Can, dan Daniele Rugani. Cristiano Ronaldo sempat memiliki peluang mencatatkan skor dari titik penalti, sayang eksekusinya dapat ditepis Stefano Sorrentino.

Bagi Juventus, tambahan tiga angka ini membuat mereka sekarang memiliki skor 56, unggul sembilan skor dari Napoli yang menempel di peringkat dua. Sementara itu, kekalahan ini membuat Chievo makin terperosok di posisi terbawa klasemen.



Bertindak sebagai tuan rumah, Juventus mencoba lantas menggebrak sejak menit pertama. Sayang beberapa peluang yang didapatkan Paulo Dybala cs masih gagal membuahkan hasil.

Juventus membuka keunggulan di menit ke-13 melewati gol cantik yang dicetak Costa. Mendapat bola di lini tengah, pemain asal Brasil itu melaksanakan penetrasi melewati beberapa pemain lawan sebelum melepas tembakan keras yang menghujam gawang Sorrentino.

Setelah beberapa peluang belum cakap dikembangkan dengan baik, Juventus baru dapat menggandakan keunggulan di akhir babak pertama melewati gol Can.Diawali aksi impresif Dybala, Can dengan hening melepas tembakan ke pojok kanan gawang Sorrentino. Nilai 2-0 bertahan hingga turun minum.



Kembali dari kamar ganti, Juventus tidak ingin mengendurkan tekanan mereka. Tuan rumah pun memperoleh hadiah penalti di menit ke-51 berakhir bek Chievo, Mattia Bani dianggap meraba bola dengan tangan di kotak terlarang.

Ronaldo pun maju sebagai pengeksekusi. Mantan pemain Real Madrid itu melepas tembakan keras ke pojok kanan gawang. Melainkan Sorrentino dengan sigap cakap menepis penalti CR7. Nilai pun tetap 2-0.

Chievo bukannya tanpa peluang. Riccardo Meggiorini sempat mengancam gawang Mattia Perin di menit ke-68. Sayang usahanya masih belum cakap menghasilkan gol.

Baca juga : Prediksi Arsenal vs Manchester United 26 Januari 2019

Juventus alhasil sukses memperbesar keunggulan menjadi 3-0 berkat gol Rugani di menit ke-84. Mendapatkan umpan tendangan bebas Federico Bernardeschi, Rugani yang tidak terkawal sukses menyundul bola masuk ke gawang lawan. Nilai 3-0 untuk kemenangan Juventus pun menjadi hasil akhir laga ini.

Susunan Pemain
Juventus: Perin; De Sciglio, Rugani, Cheillini, Sandro (Kean 89'); Bernardeschi (Spinazzola 86'), Can, Matuidi, Costa (Bentancur 76'); Dybala, Ronaldo.

Chievo: Sorrentino; Tomovic, Bani, Rossettini; Depaoli, Hetemaj (Vignato 62'), Radovanovic, Kiyine; Pellissier (Stepinski 65'), Giaccherini, Meggiorini.