Breaking News

Hasil Pertandingan Atalanta vs Juventus: Skor 2-2

Mitosdetik.blogspot.com - Hasil Pertandingan Atalanta vs Juventus: Skor 2-2. Juventus dibendung imbang oleh Atalanta dengan poin 2-2 di giornata 18 Serie A di Atleti Azzurri d'Italia, Rabu (12/26). Perlombaan berlangsung dengan cukup mengasyikan padahal dengan tempo sedang. Apalagi Atalanta sendiri cakap mengimbangi permainan Juventus.

Juve bermain tanpa Cristiano Ronaldo, yang sengaja dicadangkan. Pada kesudahannya Ronaldo turun sebagai pemain substitusi dan turut mencetak gol sesudah timnya ketinggalan melewati dua gol Duvan Zapata. Sedangkan Bianconeri sesungguhnya sempat unggul lebih dulu melewati  Djimsiti.

Babak Pertama

Atalanta seketika memperoleh mimpi buruk demikian itu lomba diawali. Gawang mereka kemasukan sesudah Djimsiti menjalankan blunder. Dia mencetak gol bunuh diri pada menit ke-2 seteah salah mengantisipasi umpan crossing Alex Sandro. Juve kemudian terus menekan tuan rumah. Mereka nyaris mencetak gol lagi pada menit ke-6 melewati tendangan Bentancur. Tetapi bola masih dapat dihalau Berisha.



Sesudah itu Atalanta cakap bangkit. Mereka cakap memaksimalkan permainannya dan sedikit mempersulit laju Bianconeri. Malahan mereka dapat mencetak gol balasan pada menit ke-24.

Gol ini dicetak oleh Zapata, sesudah sukses mengibuli Bonucci. Dia juga sempat menghindar dari upaya blocking yang dikerjakan Cancelo. Dengan kaki kirinya, dia dapat dengan gampang menjebol gawang sang tetamu. 1-1. Perlombaan berlangsung makin alot. Pada kesudahannya tidak banyak lagi kans yang tercipta. Babak pertama bahkan usai imbang 1-1.

Babak Kedua

Juve menjalani babak kedua dengan berat sebelah. Pasalnya pada menit ke-53, mereka dipaksa bermain dengan 10 pemain saja. Hal itu terjadi sesudah Bentancur dikartu merah berakhir mendapatkan kartu kuning keduanya di lomba hal yang demikian. Atalanta cakap memanfaatkan kondisi ini dengan bagus. Tiga menit berjeda, mereka dapat menambah keunggulannya melewati sundulan Zapata sesudah mendapatkan umpan dari sepak pojok.

Juve seketika meningkatkan intensitas permainannya berakhir ketinggalan. Pergantian strategi juga dikerjakan oleh Massimiliano Allegri. Termasuk dengan memasukkan Ronaldo pada menit ke-65. Pergantian itu ternyata mantul alias mantap betul. Karena Ronaldo kesudahannya dapat menyamakan poin pada menit ke-78. Dia menjebol gawang Atalanta dengan sundulannya, meneruskan sundulan Mandzukic dari kondisi sepak pojok.

Pada menit 90+1, Juve sempat mencetak gol lagi melewati Bonucci. Tetapi gol itu dianulir sebab eks pemain AC Milan ini ternyata berada dalam posisi offside lebih dulu. Pada kesudahannya, tidak ada gol tercipta sampai waktu tambahan selama tiga menit habis. Nilai konsisten imbang 2-2. Hasil imbang ini membikin Juve meraih 50 nilai dari 18 lomba. Mereka konsisten berkuasa di puncak klasemen. Sementara itu Atalanta meraih 25 nilai saja dan sekarang ada di posisi ke delapan klasemen sementara Serie A.



Susunan Pemain:
Atalanta (3-4-3): Etrit Berisha; Gianluca Mancini,  Djimsiti, Andrea Masiello; Hans Hateboer, Mario Pasalic, Remo Freuler, Timothy Castagne; Josip Ilicic, Alejandro Gomez, Davide Zapata.

Juventus (4-3-3): Wojciech Szczesny; Mattia De Sciglio, Leonardo Bonucci, Giorgio Chiellini, Alex Sandro; Sami Khedira, Rodrigo Bentancur, Emre Can; Paulo Dybala, Mario Mandzukic, Douglas Costa.